Laman

Cafa Internet paling OK buat mereka yang OK banget

Senin, 22 Agustus 2011

Cafe Temen Gue

Cafe dengan sentuhan gaul yang terjangkau

gampang kan nyarinya plang Cafe Temen Gue?
Bagi anak muda tentunya mereka punya pilihan tersendiri untuk mencari tempat nongkrong sekaligus menikmati malam bersama teman dan pasangan sambil tetap get connected. Hanging around sendiri kalau bisa ya sambil makan enak dan tentunya bukan cuma lezat serta nikmat semata, tapi juga harga yang pas buat kantong mereka. Maklumlah karena biasanya mereka selain harus menyesuaikan diri dengan uang jajan yang diberikan ortu atau juga karena belum produktif punya penghasilan sendiri.



Bakmi Keriting 69 di Cafe Temen Gue
Untuk mereka seperti yang di atas, pastinya Cafe Temen Gue bisa jadi pilihan gitu? Karena eh karena,... di tempat ini terdapat warnet BMC.net dan juga aneka outlet sajian murah lezat ala pujasera. Di Cafe Temen Gue milik mas Andri ini memang tak banyak outletnya, hanya ada Asafa, Warung Abunawas, Bakmi Keriting 69 dan Nasi Goreng Gila. Tapi kayaknya kesemuanya mampu memenuhi selera anak gaul di kawasan Jakarta Timur.


Bakmi Gilanya emang gila beneran!
Kalau mau tahu apa aja istimewanya, ya mendingan datang langsung aja kan? Tapi setidaknya yang perlu diketahui adalah Cafe Temen Gue memang layak direkmondasi untuk tujuan nongkrong dan makan enak sesuai buat anak gaul, meski mereka yang produktif juga bisa seh.

Bakmi keriting paling enak di sepanjang jalur Pondok Kelapa
Pokoknya kalo mau nyoba menu-menu populer anak gaul, kayaknya bisa tersaji di tempat ini dalam hitungan belasan menit. Mulai dari fastfood seperti burger, hotdog, steak hingga snack dari timur tengah seperti kebab, atau nasi paket dengan pilihan lele goreng, ikan nila goreng, ayam goreng sampe bebek goreng.

Ada Asafa yang nyedian aneka nasi
Kemudian ada juga bakmi keriting 69 yang menyediakan mie ayam keriting baik dengan pangsit, bakso maupun hanya mie ayam saja. Belum lagi primadonanya masakan cepat sajai di Cafe Temen Gue, yakni Nasi Goreng Gila atau Mie Goreng Gila.... Hmmmm ini baru pilihan anak muda.

Tentang makanannya, memang nggak ada duanya di kawasan jalur Pondok Kelapa mulai dari Kalimalang hingga ke jalur BKT (Kanal Banjir Timur) Pondok Kelapa. Terutama sekali bakmi keritingnya yang sampe dua kali kulinerkuliner.com mencobanya... sayang bakmi ini selalu habis belum mencapai jam 9.00 malam. Padahal kalo buat makan malam dan sahur pas banget tuh!

Kedai ABunawas... hmmm apa ada cerita 1001 malam yah di makanannya
Terus ada makanan apa saja dong di pujasera mini namun pas banget buat anak sekolahan dan mahasiswa ini. Kayaknya bisa dimulai dari ASAFA kemudian warung dan kedai Abunawas, baru deh yang serba lezat bakminya di Bakmi Keriting 69 dan terakhir Nasi Goreng Gila... (konon memang nasi gorengnya bisa-bisa bikin kita jadi gila loh.... huihhh serem dong? Coba aja sendiri!!!)

Sidik Rizal - bukankelanakuliner.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-. KULINER-KULINER .-. Informasi kuliner pilihan Sidik Rizal .

-. Kalau BUKAN KELANA KULINER, ya pasti info kuliner biasa .

Bebek Mercon

Wisata Kuliner Bekasi

Bebek Bendjo